Pages

Monday, February 14, 2011

aku kecewa malam ini sayang...

entah saya harus berkata apa kepadamu sayang...
namun saya kecewa untuk sesaat ini, kenyataan yang ada tidak sesuai dengan harapan yang ku angankan. sederhana saja. namun sangat prinsip. engkau tahu, jika bicara masalah prinsip sesuatu bisa menjadi serius. dan untuk malam ini saya kecewa kepadamu sayang..

sayang...
saya tidak paham, apakah engkau paham dengan kasih sayang ku berikan kepadamu. memang saya tidak bisa memberikan semua keinginanmu saat ini. namun selagi saya bernafas, saya ingin membuatmu tersenyum. bukan hanya kamu saja yang tersenyum, namun orang-orang terdekatmu yang menyayangimu dan membanggakanmu.

maafkan aku sayang...
mungkin aku yang salah, aku tidak bisa mebuatmu paham bahwa sayang itu bukan hanya tertawa. bahagia dengan canda. dan dunia adalah miliki kita, sedangkan orang lain... ah masa bodoh dengan mereka. jangan pedulikan mereka, mungkin itu menurutmu sayang

maafkan aku untuk saat ini aku marah kepadamu, bukan aku benci, namun karena aku sayang kepadamu. mohon mengertilah, sayang itu terkadang terwujud dengan amarah. terkadang aku diam-diam dengan amarah. dan engkau tahu, jika amarah telah mengukungku aku akan tersiksa.

maafkan aku sayang...
aku berharap banyak kepadamu, berharap engkau bisa membebaskan aku dari rajut-rajut tak kasat mata. namun ada. aku ingin bebas. bebas bersama angin, terbang kemana saja, mengarungi luasnya dunia. menempuh jalan-jalan yang tak jejak.

sayang, maafkan aku sayang...

(kurai taji, 11/02/11, 00:47 WIB)

No comments:

Post a Comment